Arema Jalani TC di Kota Batu, Bukan Cuma Berlatih di Lapangan

- Advertisement -

Arema jalani TC di Kota Baru mul Arema Jalani TC di Kota Batu, Bukan Cuma Berlatih di Lapangan ai Minggu (15/10/2023) sore. Dalam pemusatan latihan itu, Skuad Singo Edan bukan cuma berlatih di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

Pelatih Arema, Fernando Valente mengagendakan TC selama empat hari. Mereka bakal berlatih di lapangan yang sama hingga Rabu (18/10/2023) pagi.

Dalam program latihan yang disusunnya, Fernando menggelar dua kali sesi latiha, pagi dan sore. Hanya saja, khusus sore harinya para pemain Arema hanya berlatih di pusat kebugaran (gym).

“Tidak ada agenda di luar lapangan sebenarnya, karena yang paling penting adalah berlatih di lapangan. Tapi, khusus sore harinya kita ada sesi latihan di gym,” kata Fernando.

Arema Jalani TC di Kota Batu Dengan Memaksimalkan Kondisi Lapangan

Fernando menilai sesi latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata yang dijalani Arema sangat bagus. Mereka bakal memaksimalkan kondisi lapangan yang bagus untuk berlatih.

TC di Kota Batu ini merupakan bagian dari pesiapan Arema menghadapi laga selanjutnya. Arema akan bertandang ke markas PSM Makassar di Pekan 16 Liga 1 2023-2024, Jumat (20/10/2023), pukul 19.00 WIB.

“Kami perlu berlatih di tempat seperti ini untuk bisa meningkatkan pemain. Seperti yang saya bilang sebelumnya, kualitas lapangan sangat penting. Kondisi lapangan seperti ini yang kami butuhkan, karena kami perlu bekerja dalam kondisi seperti ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya