Ariel Lucero Ogah Ambil Pusing Soal Teror Dalam Derby Persebaya Surabaya vs Arema

- Advertisement -

Ariel Lucero mengaku ogah ambil pusing soal teror Bonekmania sebagai suporter tim tuan rumah dalam derby Persebaya Surabaya vs Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Sebagai tim tuan rumah, Persebaya dipastikan bakal tampil dengan dukungan penuh pendukungnya. Meski jumlah tiket yang boleh dijual hanya 25 ribu lembar di laga ini, pastinya hal itu tak akan mengurangi tekanan mental yang dilakukan Bonekmania.

Dalam menghadapi hal itu, Ariel mencoba tetap berpikir positif. Baginya,urusan-urusan di luar lapangan jangan sampai mengganggu tujuan Arema meraih poin penuh di laga tandang ini.

“Sebaiknya tidak kita pikirkan hal-hal di luar lapangan, karena di dalam lapangan kita bermain 11 (pemain) lawan 11 (pemain),” kata Ariel kepada WEAREMANIA.

Cara Atasi Grogi Dalam Derby Persebaya Surabaya vs Arema

Ariel Lucero tak memungkiri sedikit banyak pasti ada rasa grogi di dalam diri seorang pesepak bola saat bermain di laga tandang. Namun, gelandang asal Argentina itu menegaskan sudah punya cara untuk mengatasinya.

Tiap pemain pasti punya cara masing-masing untuk mengatasi masalah mental tersebut. Namun, pelatih Arema, Fernando Valente menekankan agar pemain tetap fokus ke pertandingan.

“Ini adalah pertandingan pertama saya melawan Persebaya dengan para pendukung mereka. Tapi, saya mencoba untuk tenang dan fokus pada permainan, agar bisa melakukannya dengan cara terbaik,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya