Charles Lokolingoy Jadi Man Of The Match Kemenangan Arema Atas Borneo FC

- Advertisement -

Charles Lokolingoy jadi man of the match kemenangan Arema atas Borneo FC Samarinda. Striker berpaspor Australia itu mencetak gol kemenangan Arema di laga Pekan 32 Liga 1 2023-2024, Minggu (21/4/2024) tersebut.

Lokolingoy seatinya bukanlah pilihan utama dalam starting line up pelatih Widodo Cahyono Putro pada laga tandang kali ini. Pemilik jersey bernomor punggung 11 ini justru memulai laga dari bench.

Lokolingoy baru dimasukkan di menit 38 menggantikan Ginanjar Wahyu. Belum semenit berada di lapangan, Lokolingoy langsung mengancam gawang Borneo dengan mengarahkan tandukan tepat ke pelukan kiper Nadeo Argawinata.

“Saya kira ini pertandingan yang keras, tapi saya senang dengan permainan tim Arema. Kami menghadapi tim yang bagus, tim juara,” kata Lokolingoy usai laga.

Charles Lokolingoy Jadi Pahlaan Kemenangan Arema

Pemilihan Charles Lokolingoy sebagai man of the match oleh PT Liga Indonesia Baru tak lepas dari gol kemenangan Arema yang dibuatnya. Pemain berusia 27 tahun itu menjebol gawang Borneo FC di menit 53.

Sepanjang 52 menit berada di lapangan, Lokolingoy mencatatkan 1 kreasi peluang, 1 umpan silang, 1 dribel sukses, 3 tembakan, 1 tembakan terarah, dan 1 gol. Selain itu, Lokolingoy juga punya atribusi bertahan, yakni 2 blok, 1 sapuan, dan 1 intersep.

“Saya sangat senang dengan cara kami bermain, seluruh pemain. Inilah Arema. Mari kita lanjutkan ke depannya,” pungkas kolektor delapan gol untuk Arema itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya