Divisi Bisnis Arema Terus Membangun Jaringan Lokal Malang Raya

- Advertisement -

Divisi Bisnis Arema terus membangun jaringan lokal Malang Raya. Hingga saat ini setidaknya sudah ada tiga unit usaha lokal yang menjalin kerja sama dengan pihak klub.

Kerja sama dengan usaha-usaha lokal Malang Raya ini menjadi nilai lebih bagi Arema. Pasalnya, di Liga 1 2023-2024 ini Arema tak bisa berhomebase di Malang, dan terpaksa berkandang sementara di Bali.

Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid mengatakan, situasi tersebut tak mengurangi semangat pihaknya untuk merangkul pihak-pihak yang ingin menjalin kera sama sponsorship. Ada alasan tersendiri kenapa Arema masih punya magnet di mata para sponsor.

“Bagaimanapun, Arema adalah kebanggaan masyarakat Malang, konektivitas dan jaringan harus diperkuat di sini. Setidaknya kita sudah bekerjasama dengan tiga unit usaha yang berbasis di Malang, ada BRI Martadinata, Buah Tangan Pusat Oleh-oleh, dan yang terbaru adalah ARG,” kata Munif.

Divisi Bisnis Arema Memprioritaskan Kelokalan Demi Aremania

Akses untuk Aremania menjadi salah satu utama alasan Arema menggandeng unit-unit usaha lokal Malang Raya. Munif menilai kelokalan menjadi unsur penting untuk dikembangkan.

“Ada hal yang menjadi perhatian serius dari Arema bahwa kerjasama ini juga memberikan akses untuk suporter. Banyak program yang bisa dibahas dari kerjasama ini, terlebih yang berbasis kelokalan,” imbuhnya.

“Harapannya, kerjasama yang sudah dilakukan juga memancing pihak-pihak lain yang memiliki semangat bersama untuk perkembangan Arema ke depan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya