Fernando Valente Bantu Adaptasi Julian Guevara di Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente bantu adaptasi Julian Guevara di Arema. Sebagai pemain yang baru gabung di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024, pemain asal Kolombia itu harus segera menyesuaikan diri dengan tim.

Guevara baru sekali mengikuti sesi latihan pada Kamis (16/11/2023) lalu. Keesokan harinya, pemain berusia 28 tahun itu sudah diturunkan dalam laga uji coba saat Arema mengalahkan Persema Malang 8-0.

Mantan pemain Jaguares FC itu dimainkan pada babak kedua. Fernando memberinya kesempatan bermain selama 45 menit sebagai gelandang bertahan.

“Yang kita lakukan saat ini adalah mencoba terus berbenah dan melanjutkan proses adaptasi untuk Julian Guevara yang baru gabung dengan tim ini,” kata Fernando.

Adaptasi Julian Guevara di Arema Meliputi Banyak Aspek

Fernando Valente tak memungkiri ada banyak aspek yang membutuhkan adaptasi dari diri Julian Guevara. Sebagai pemain baru, tentu tim pelatih menuntutnya untuk cepat beradaptasi.

Guevara harus beradaptasi dengan ide-ide pelatih, cara bermain di tim Arema, dan banyak hal lainnya. Selain itu, Guevara juga harus beradaptasi dengan lingkungan dan teman-teman barunya di tim.

“Kami juga akan lakukan sejumlah perubahan dalam tim. Semua pemain harus bisa menyesuaikan diri dengan situasi ini, termasuk pemain baru seperti Julian Guevara,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya