Fernando Valente Belum Puas Meski Arema Menang Telak 2 Kali di Laga Uji Coba

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente belum puas meski Arema menang telak dua kali di laga uji coba di momen jeda Liga 1 2023-2024 ini. Pelatih asal Portugal itu mengaku masing ingin terus meningkatkan timnya.

Sebelumnya, Arema mengalahkan Persikoba Kota Batu (13/1/2024) dengan skor 10-1. Selanjutnya, Arema menaklukkan Dukasa FC dengan skor yang lebih telak, 14-0.

Fernando tak memikirkan berapa skor akhirnya, melainkan detail-detail yang ingin dicapainya dalam dua laga uji coba tersebut. Apalagi laga uji coba ini menjadi bagian dalam persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2023-2024.

“Ini satu langkah lagi untuk melihat kami meningkatkan apa yang kami inginkan. Ini belum cukup, setelah ini kami ada satu laga uji coba lagi yang lebih ketat melawan Persis Solo,” kata Fernando.

Arema Menang Telak 2 Kali, Fernando Valente Anggap Itu Cuma Sekadar Latihan

Fernando Valente menganggap dua kemenangan Arema atas dua tim di bawah mereka itu cuma sekadar latihan bagi anak asuhnya. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu juga menilai kemenangan ini merupakan buktik komitmen para penggawa Singo Edan terhadap klub.

Artinya, meski yang dihadapi hanya tim biasa, para pemain Arema tetap mau menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Terbukti mereka sangat serius menjalani laga uji coba tersebut.

“Ini bagian dari latihan yang bagus. Kami melihat pemain fokus, dan punya komitmen dengan klub, karena kita tahu betapa pentingnya kita berikan yang terbaik. Apa yang kita kerjakan saat ini penting untuk masa depan,” pungkas pelatih berusia 64 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya