Penggawa Arema Harus Tetap Berjuang Lolos Dari Zona Degradasi

- Advertisement -

Penggawa Arema harus tetap berjuang lolos dari zona degradasi Liga 1 2023-2024. Prsan itu disampaikan Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas jelang menjalani empat laga sisa.

Terdekat, Arema akan bersua dengan PSS Sleman di Pekan 31, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB. Setelah itu, Skuad Singo Edan bertemu Borneo FC, PSM Makassar, dan Madura United.

Wiebie menyadari, Arema saat ini berada di posisi genting di zona degradasi. Arema duduk di peringkat 16 dengan koleksi 31 poin, sama dengan Persita Tangerang di peringkat atasnya.

“Kami rasa semua memahami terkait kondisi ini, terlebih semua sudah memiliki komitmen untuk berjuang meraih hasil maksimal di sisa pertandingan,” kata Wiebie dalam rilis resmi yang diterima WEAREMANIA.

Bekerja Lebih Keras Untuk Lolos Dari Zona Degradasi

Wiebie mengajak para penggawa Arema untuk bekerja lebih keras untuk lolos dari zona degradasi. Kerja keras itu dilakukan sejak dari sesi latihan.

Mrski Liga 1 2023-2024 sedang diliburkan sampai 15 April memdatang, Arema masih melakoni sesi latihan. Mereka baru libur nanti ketika Hari Raya Idhul Fitri tiba.

“Kita harus bekerja keras, termasuk dengan kerja keras di sesi latihan,” pungkas manajer asli Malang tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya