Sudah Kantongi Catatan Untuk Memperbaiki Performa Kiper Arema

- Advertisement -

Agung Prasetyo kantongi catatan untuk memperbaiki performa kiper Arema. Pelatih kuper Arema itu ingin penampilan Julian Schwarzer dan kawan-kawan meningkat dalam sisa laga Liga 1 2023-2024.

Arema sengaja mendatangkan Agung dari Deltras Sidoarjo dengan tujuan meningkatkan performa sosok di bawah mistar gawang. Agung dinilai punya pengalaman dan statusnya sebagai legenda Arema sejak 1998-1999, 1999-2000, dan 2001.

Dalam sesi latihan, Agung bakerja sama dengan Galih Firmansyah sebagai Asisten Pelatih Kiper. Kolaborasi keduanya diharapkan bisa membuat kiper Arema tampil lebih baik di sisa 10 laga.

“Ada beberapa catatan yang sudah saya miliki. Kami akan bekerja berdasarkan catatan itu. Yang terpenting harus ada beberapa perbaikan yang akan kami lakukan,” kata Agung kepada WEAREMANIA.

Memperbaiki Performa Kiper Arema, Secara Teknis Maupun Nonteknis

Agung Prasetyo menegaskan, perbaikan yang akan dilakukannya terhadap kiper-kiper Arema bukan hanya soal teknis. Dari sisi nonteknis pun tak luput dari sentuhan pelatih kiper asal Sidoarjo itu.

Saat ini, gawang Arema tercatat sebagai yang paling sering kebobolan bersama Persita Tangerang, yakni mencapai 44 gol. Tentu saja, hal ini menjadi PR tambahan bagi Agung.

“Kami akan melakukan perbaikan secara teknis maupun nonteknis. Semuanya ada dalam catatan. Semua akan kita perbaiki dalam sesi latihan ke depan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya