Fernando Valente Beri Bocoran Soal Pergerakan Arema di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

- Advertisement -

Fernando Valente beri bocoran soal pergerakan Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024. Pelatih Arema itu meminta Aremania bersabar sampai akhir Oktober ini.

Sebelumnya, Fernando mengaku masih ingin fokus ke dua laga Arema yang tersisa di putaran pertama. Skuad Singo Edan masih harus bersua PSM Makassar di Pekan 16 (20/10/2023) dan Madura United di pekan 17 (28/10/2023) sebelum transfer window tengah musim dibuka.

Meski demikian, pelatih asal Portugal itu mengaku sudah membahas tentang peluang perubahan komposisi pemain dengan manajemen klub. Hanya saja, Fernando ogah hal ini mengganggu fokus pemain.

“Akhir bulan ini bisa kita lihat apa yang akan terjadi. Namun, untuk saat ini saya mau fokus ke dua pertandingan sisa dulu,” kata Fernando.

2 Hal Jadi Pertimbangan Pergerakan Arema di Bursa Transfer Pemain Paruh Musim

Fernando Valente mengaku ada dua hal yang menjadi pertimbangan pergerakan Arema di bursa transfer pemain paru musim ini. Jadi, bukan hanya pelatih berusia 64 tahu itu satu-satunya orang yang menjadi penentu kebijakan.

Meski secara teknis menjadi orang yang paling mengetahui kebutuhan tim, Fernando tak mau egois. Menurutnya, kemauan manajemen Arema turut menjadi pertimbangan untuk perubahan komposisi tim di putaran kedua.

“Kita akan melihat apa yang diinginkan manajemen klub di bursa transfer pemain kali ini, lalu kita akan pertimbangkan apa yang kami butuhkan ke depan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya