Menanti Pembuktian Duet Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo

Menanti Pembuktian Duet Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo
Dedik Setiawan (C) DANI KRISTIAN

Aremania masih menanti pembuktian duet Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo di matchday ketiga Grup A Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang, Selasa (30/3/2021) malam. Duet striker Arema itu belum menunjukkan taji mereka di Stadion Manahan, Solo.

Baik Dedik maupun Yudo sama-sama dipasang di tim utama di dua laga sebelumnya melawan PS TIRA-Persikabo dan Barito Putera. Namun, kedua penyerang andalan Arema itu sama-sama tak mencetak sebiji gol pun.

Dedik tampil penuh selama 90 menit, baik saat Arema ditahan imbang PS TIRA-Persikabo 1-1, maupun ketika kalah 1-2 dari Barito Putera. Sementara Yudo sempat digantikan Didik Ariyanto pada 20 menit akhir di laga melawan PS TIRA-Persikabo.

Melawan PSIS, di mana Arema dituntut memenangkan pertandingan untuk lolos babak perempat final, Dedik dan Yudo tetap menajdi andalan. Keduanya diharapkan bisa tampil bagus, dan mencetak gol kemenangan.

Duet Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo dalam Statistik

Arema vs PS TIRA-Persikabo

Pada pertandingan ini Arema menguasai ball possesion 54 persen dengan total 21 tembakan, yang empat di antaranya mengarah ke gawang PS TIRA-Persikabo.

Dari total 21 tembakan itu, dua di antaranya dilepaskan Dedik dan mengarah ke gawang. Pemilik jersey bernomor punggung 27 itu mampu melakukan empat kali dribble success, sembilan passing, dan sekali crossing.

Sementara, Yudo yang cuma bermain hingga menit 70 sama sekali tak melepaskan tembakan ke arah gawang lawan. Catatannya cuma melakukan 12 kali passing, lebih banyak dari Dedik, dan sekali intercept.

Barito Putera vs Arema

Pada pertandingan ini, Arema juga menguasai ball possesion 51 persen dengan total 19 tembakan, yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang Barito.

Dari 19 tembakan itu, Dedik melakukannya sekali saja, dan mengarah ke gawang. Sementara Yudo tak melepaskan tembakan sama sekali ke gawang Barito yang dijaga kiper Muhammad Riyandi yang tampil luar biasa.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.