Sepeninggal Evan Dimas, Pemain Warisan Juragan 99 di Arema Tersisa 2 Pemain

- Advertisement -

Sepeninggal Evan Dimas, pemain warisan Juragan 99 di Arema tersisa dua pemain saja. Awalnya, ada 11 pemain yang didatangkan mantan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana tersebut.

Masuk Arema di awal musim Liga 1 2021-2022, Gilang sempat mendatangkan Diego Michiels sebagai rekrutan pertamanya. Namun, bek sayap kanan itu hanya bertahan semusim saja dan kembali ke Borneo FC di musim berikutnya.

Liga 1 2022-2023 menjadi awal Gilang membangun skuad the dream team Arema dengan merekrut 11 pemain anyar yang kebanyakan berstatus bintang mahal. Seiring berjalannya waktu, sejak terjadinya Tragedi Kanjuruhan, satu persatu pemain itu hengkang atau dilepas.

Gelombang eksodus pertama terjadi di paruh musim Liga 1 2022-2023. Irsyad Maulana, Adam Alis, dan Hasim Kipuw menjadi pemain-pemain yang pertama kali keluar.

Akhir musim kemarin menjadi puncak eksodus penggawa Arema. Lima pemain yang menuju pintu keluar Arema adalah Ilham Udin, Hanis Saghara, Gian Zola, Rendika Rama, dan Abel Camara.

Evan menjadi sisa-sisa rezim J99 kedelapan yang meninggalkan Arema di paruh musim ini. Kini, di Skuad Arema tersisa Syaeful Anwar dan Arkhan Fikri yang menjadi warisan Gilang yang mundur pasca Tragedi Kanjuruhan lalu.

11 Pemain Warisan Rezim Juragan 99 di Arema

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya