Arema Jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim 2022, Eduardo Almeida: Aremania Pasti Senang

Pelatih Eduardo Almeida merasa bukan cuma dirinya saja yang senang ketika diputuskan Arema jadi tuan rumah turnamen pramusim 2022. Menurutnya, Aremania pasti juga senang.

Arema terpilih menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup D yang bersiri Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persik Kediri. Laga Grup D ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Almeida senang akhirnya bisa mewujudkan mimpinya melihat aksi Aremania di tribune Stadion Kanjuruhan, di laga uji coba lawan PSIS Semarang (22/5/2022). Pasalnya, musim lalu, semua laga Liga 1 2021-2022 digelar tanpa penonton.

“Tentu kami senang kalau bisa melakoni semua laga penyisihan grup di kandang sendiri. Itu positif bagi kami, Aremania pun akan senang karena bisa datang mendukung kami,” kata Almeida.

Arema Jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim 2022, Jadi Semangat Ekstra untuk Lolos

Eduardo Almeida tak secara langsung menyebut digelarnya babak penyisihan Grup D di Malang merupakan sebuah keuntungan bagi Arema. Namun, timnya akan berusaha melakukan yang terbaik demi lolos ke fase selanjutnya.

Hanya ada dua tiket dari Grup D untuk lolos ke babak 8 besar. Arema dan tiga tim lainnya harus berebut menjadi juara grup atau minimal runner up untuk mendapatkan tiket itu.

“Target pertama kami adalah lolos ke fase selanjutnya. Setelah itu baru kita pikirkan langkah selanjutnya,” pungkas pelatih asal Portugal ini.

Eduardo Almeida menyebut setiap tim di Grup D punya peluang yang sama untuk lolos. BACA: Eduardo Almeida akan berupaya membawa Arema bisa lolos ke babak selanjutnya.