Bus Baru Arema Resmi Dikenalkan, Ada PS5-nya Lho!

Bus baru Arema resmi dikenalkan berbarengan dengan peresmian mes pemain anyar di Perumahan Griya Shanta Eksklusif, Rabu (11/8/2021) siang. Bus dari Juragan99 Corp itu memiliki sejumlah fasilitas menarik, salah satunya PS5 (Playstation5).

Dalam siaran langsung peluncurannya, bus tim Arema tersebut menggunakan chassis Mercedes Benz OH 1526, dan velg Alcoa. Bus berkapasitas 40 kursi duduk yang nyaman ini dilengkapi fasilitas tambahan, seperti smart TV 20″ dan 40″, toilet, kulkas, dispenser, AC, lampu juga USB Port di tiap kursi, dan Playstation5 dengan game-game terkini.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana meresmikan bus anyar ini didampingi jajaran manajemen klub dan tamu undangan dari TNI/Polri. Selain pemotongan tumpeng, ada 87 balon yang dilepaskan ke udara sebagai pertanda.

“Sengaja kami sediakan fasilitas terbaik di dalam bus ini, semua fasilitasnya baru. Semua bisa dimanfaatkan tim saat tur away,” kata Gilang.

Bus Baru Arema Diberi Fasilitas Terbaik demi Kenyamanan Pemain

Gilang Pramana menambahkan, bus Arema ini sengaja didesain untuk perjalanan jauh sebagai akomodasi tim untuk laga tandang/away. Makanya, tempat duduk dan segala fasilitasnya dirancang semaksimal mungkin demi kenyamanan pemain.

Bus Arema ini didominasi warna biru, baik eksterior maupun interiornya. Selain logo J99 Corp dan MS Glow sebagai sponsor utama Arema, terdapat pula gambar singa mengaum dan logo Arema pada bagian luar bus.

“Bus ini memang sengaja kami siapkan untuk perjalanan jauh. Makanya kami berikan fasilitas terbaik, agar pemain nyaman selama di perjalanan. Jadi, sampai di tempat tujuan, pemain bisa tampil all out dalam pertandingan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.