Eduardo Almeida Punya Pesan untuk Aremania Jelang Liga 1 2021-2022

Pandemi Covid-19 Memburuk, Pelatih Arema Beri Dukungan Moril pada Nakes
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Pelatih Arema, Eduardo Almeida punya pesan untuk Aremania. Pesan itu disampaikannya jelang bergulirnya Liga 1 2021-2022.

Almeida meminta para pendukung setia Arema untuk memahami situasi tim jelang kompetisi musim ini. Harapannya, Aremania tidak kaget dengan permainan Aremania di awal-awal kompetisi jika pemain belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Menurutnya, persiapan tim yang minim dan waktu yang mepet dengan kick-off menjadi kendala tersendiri. Terlebih, persiapan Arema dan mayoritas tim lain digelar di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM.

“Saya pikir tim ini tidak akan tampil konsisten di awal kompetisi. Tapi, setelah itu segalanya akan normal, kami akan menjadi lebih baik, dan suporter harus bisa menyadari soal ini,” kata Almeida.

Pesan untuk Aremania, Eduardo Almeida Minta Tetap Dukung di Rumah

Selain itu, Eduardo Almeida juga meminta Aremania untuk tetap dukung di rumah saja selama gelaran Liga 1 2021-2022. Harapannya, protokol kesehatan (prokes) harus tetap dipatuhi suporter dan seluruh yang terlibat.

Menurut pelatih asal Portugal itu, kompetisi musim ini bisa dibilag di luar kebiasaan sebelumnya. Pasalnya, kompetisi yang digelar di tengah pandemi covid-19 ini harus menerapkan prokes yang ketat.

“Aremania harus tahu bahwa kita ini memulai kompetisi yang berbeda dari biasanya. Yang terpenting saat ini pelatih bisa kembali bekerja, pemain kembali bermain bola, dan suporter harus mendukung di rumah,” pungkas pelatih berusia 43 tahun ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.