Jersey Latihan Arema 2021-2022 Juga Baru Lho!

Bukan cuma jersey home dan away, jersey latihan Arema 2021-2022 juga baru lho. Hanya saja, jersey yang juga diproduksi oleh Singo Edan Apparel (SEA) itu tak dilaunching secara resmi.

Penampakan jersey latihan anyar Arema itu diketahui dari unggahan akun Instagram resmi @aremafcwomen siang tadi. Dalam unggahan tersebut tampak dua penggawa Ongis Sinam, Shafira Ika Putri dan Sabrina Mutiara berpose menggunakan jersey kuning dengan celana hitam.

Bos SEA yang sekaligus Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo membenarkan bahwa yang dipakai tersebut adalah jersey latihan Arema terbaru. Jadi, jersey latihan musim 2020 lalu sudah resmi ditinggalkan.

“Itu jersey training (latihan). Bukan cuma untuk Arema Putri, tapi dipakai semua pemain Arema. Sama seperti jersey tanding, jersey latihan ini temanya juga Land of the Fighter,” kata Tjiptadi kepada WEAREMANIA.

Jersey Latihan Arema 2021-2022 Ada 5 Warna

Tjiptadi Purnomo menambahkan, jersey latihan yang akan dipakai para pemain Arema semua level ini bukan cuma berwarna kuning dan kombinasi celana hitam saja. Setidaknya, SEA memproduksi lima warna jersey latihan.

Warna biru masih mennjadi warna pilihan utama untuk jersey latihan ini. Hanya saja, kombinasi celananya sama-sama berwarna biru.

“Selain warna kuning-hitam dan biru, masih ada tiga warna lain, seperti merah, putih, dan hitam. Yang dikombinasikan dengan celana beda warna cuma jersey kuning saja. Yang lain warna celananya sama dengan warna jersey,”tutup pria yang akrab disapa Adi itu.