Klarifikasi Informasi Tentang Laga Uji Coba Arema vs AHHA PS Pati

Klarifikasi Informasi Tentang Laga Uji Coba Arema vs AHHA PS Pati
Johan Farizi (C) LUXY WEAREMANIA

Muncul informasi tentang laga uji coba Arema vs AHHA PS Pati (PSG Pati) di media sosial. Manajemen Arema mengklarifikasi mengenai kebenaran informasi tersebut.

Dalam unggahan di salah satu akun Instagram disebutkan Arema akan menjamu PSG yang merupakan klub Liga 2 milik Atta Halilintar, di Malang, Kamis (24/6/2021), pukul 15.30 WIB. Hanya saja tak disebutkan venue stadion yang akan digunakan.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut pihaknya sama sekali tidak mengeluarkan publikasi resmi mengenai laga persahabatan tersebut. Pihaknya pun sempat kaget mengetahui beredarnya info tersebut.

“Manajemen Arema menegaskan bahwa tidak pernah melakukan publikasi terkait pertandingan uji coba melawan AHHA PS Pati,” kata Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Akui Ada Komunikasi Soal Laga Uji Coba Arema vs AHHA PS Pati

Sudarmaji menambahkan, sebenarnya sudah ada komunikasi antara kedua tim soal rencana menggelar latihan bersama. Namun, komunikasi itu baru sebatas wacana saja.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida juga sempat mengungkapkan jika tim pelatih ingin menggelar satu kali latih tanding sebelum pergi ke Solo untuk melakoni Piala Walikota Solo. Menurutnya, jadwal yang memungkinkan digelar pada tengah pekan, Rabu (23/6/2021) atau Kamis (24/6/2021).

“Sejak 19 Juni, wacana uji coba Arema dengan AHHA PS Pati tidak berlanjut. Sebab, kedua tim saling menghargai kepatuhan terhadap prokes, serta fokus pada penanganan Covid-19 di wilayah Jateng (Jawa Tengah) yang zona merah. Demikian juga dengan di Jatim (Jawa Timur),” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.