Mariando Uropmabin Absen Latihan Arema Sejak Jumat

Mariando Uropmabin Absen Latihan Arema Sejak Jumat
Mariando Uropmabin (C) DANI KRISTIAN

Mariando Uropmabin absen latihan Arema di Lapangan Futsal Champion Araya, Senin (31/8/2020) sore. Winger asal Papua itu tak mengikuti sesi latihan sejak Jumat (28/8/2020) lalu.

Saat Arema melakoni laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (28/8/2020) lalu pun wajahnya tak tampak dalam tim. Tentu saja, hal ini menimbulkan pertanyaan tentang keberadaan mantan pemain Semen Padang tersebut.

General Manager Arema, Ruddy Widodo akhirnya buka suara. Menurutnya, Mariando sudah izin kepada manajemen dan tim pelatih.

“Kemarin Mariando sudah meminta izin kepada kami dan tim pelatih, dia harus segera pulang ke kampung halamannya. Katanya ada acara adat di sana. Tentu kalau tim pelatih mengizinkan, kami juga mengizinkan,” kata Ruddy.

Mariando Uropmabin Absen Sampai Batas Waktu yang Tak Ditentukan

Sementara, Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto menjelaskan absennya Mariando Uropmabin sudah sepengetahuan pihaknya. Pemilik jersey bernomor punggung 78 itu diberi izin sampai batas waktu yang tak ditentukan.

Charis membenarkan Mariando pulang kampung untuk mengikuti upacara adat. Untuk yang satu itu, pihaknya tidak bisa melarang.

“Kami tidak bisa memastikan kapannya. Semoga saja Mariando segera menyelesaikan urusannya. Semakin cepat dia kembali tentu semakin bagus untuk dia agar bisa mengikuti lagi sesi latihan bersama tim,” pungkas pelatih asal Blitar ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.