RESMI: Arema Resmikan Ryan Kurnia, Winger Serba Bisa

Akhirnya, Arema resmikan Ryan Kurnia sebagai rekrutan anyar di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022. Pemain asli Bogor itu merupakan winger serba bisa yang dapat bermain di beberapa posisi sayap.

Sebelumnya, Ryan tampil bersama Sulut United di Liga 2 2021 kemarin. Pemain berusia 25 tahun itu juga pernah memperkuat PS TIRA-Persikabo di Liga 1 2019 lalu.

Sebelumnya, Ryan sudah sepekan terakhir mengikuti sesi latihan bersama skuad Singo Edan. Namanya juga masuk dalam rombongan yang dibawa Arema ke Bali untuk menjalani Seri 4.

“Kami mengucapkan selamat bergabung pada Ryan Kurnia. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Arema,” kata Manager Ad Interim Arema, Ali Rifki.

Arema Resmikan Ryan Kurnia Berdasarkan Permintaan Pelatih

Ali Rifki mengungkapkan alasan direkrutnya Ryan Kurnia di paruh musim ini. Menurutnya, kehadirannya merupakan permintaan pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu mendatangkan mantan pemainnya di Semen Padang, Gental Alparedo. Pemain berposisi gelandang serang itu direkrut dengan status pemain pinjaman selama tiga bulan.

“Perekrutan Ryan Kurnia merupakan hasil dari pertimbangan tim pelatih terkait kebutuhan Arema di putaran kedua yang sebentar lagi akan berjalan,” pungkas Ali.

Nama Ryan Kurnia memantik rasa penasaran Aremania. BACA: Inilah profil Ryan Kurnia yang baru saja didatangkan Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.