Sambutan untuk Eduardo Almeida dari Kapten Tim Arema

Sambutan untuk Eduardo Almeida dari Kapten Tim Arema
Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Sambutan untuk Eduardo Almeida sebagai pelatih baru datang dari kapten tim Arema, Johan Ahmat Farizi. Keduanya sudah saling bertemu dalam sesi latihan perdana Arema usai libur Lebaran yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) sore.

Pemain yang akrab disapa Jhon itu mengaku senang dengan kehadiran pelatih kepala anyar. Eduardo diharapkannya membawa pengaruh positif untuk persiapan Arema jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Setidaknya, Arema punya waktu selama lima pekan untuk mempersiapkan diri sebelum kompetisi. Kehadiran pelatih anyar diharapkannya membawa semangat tersendiri bagi para penggawa Singo Edan yang sedang bersiap menyambut liga.

“Dengan datangnya pelatih baru tentunya harus lebih bersemangat dan berusaha memberikan lebih baik lagi untuk tim,” kata Farizi dalam laman resmi klub.

Sambutan untuk Eduardo Almeida, Semangat Baru Usai Libur Lebaran

Johan Farizi menyebut kehadiran Eduardo Almeida menjadi semangat baru bagi Arema usai libur Lebaran. Harapannya, seluruh pemain Arema bisa lebih segar dan bugar dalam menjalani sesi latihan.

Eduardo Almeida Pimpin Latihan Perdana AremaEduardo sendiri sudah menegaskan sesi latihan menjadi bagian penting dari persiapan Arema jelang Liga 1 2021 yang rencananya digulirkan 3 Juli. Momen kehadiran pelatih kepala baru dirasa pas lantaran Arema baru saja menjalani libur panjang dalam perayaan Hari Raya Idhul Fitri.

“Ya kita kan habis libur, mulai latihan. Dengan adanya pelatih baru tentunya menjadi lebih fresh dan bersemangat. Ini adalah awal untuk menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Berharap Kolaborasi Eduardo Almeida dengan Para Asisten Pelatih

Johan Farizi pun menuturkan harapannya untuk kolaborasi antara Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala dengan para asisten pelatih. Harapannya, kerja sama antara pelatih asal Portugal itu dengan Kuncoro, Singgih Pitono, Siswantoro dan Felipe Americo bisa membawa Arema lebih baik.

“Selain itu dukungan asisten pelatih yang berpengalaman semoga akan memberikan dampak positif bagi tim untuk lebih baik,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.