Setelah Elias Alderete, Muncul Nama Matias Malvino

Setelah Elias Alderete, Muncul Nama Matias Malvino
Media Officer Arema, Sudarmaji

Setelah nama Elias Alderete yang disebut-sebut sebagai striker Argentina rekrutan Arema di musim 2020, muncul nama pemain asing lain. Kali ini di posisi stopper, muncul nama pemain asal Uruguay, Matias Malvino.

Malvino merupakan stopper berusia 28 tahun yang musim lalu bermain di klub kasta tertinggi Liga Argentina, Defensor Sporting. Pemain yang juga pernah mencicipi atmosfer Liga Swis bersama FC Lugano itu bermain 11 kali (872 menit) dan melesakkan satu gol untuk timnya.

Kabar soal Malvino ini datang dari salah satu akun twitter @indostransfer. Diketahui, akun itu sering menampilkan rumor-rumor kepindahan pemain sepak bola, utamanya yang ada di Liga Indonesia.

“RUMOURS: Arema FC dikaitkan dengan bek asal Uruguay, Matias Malvino (28). Saat ini Matias sedang berstatus tanpa klub,” tulis akun tersebut, Sabtu (25/1/20).

Tunggu Kedatangan Pemain Asing

Tanpa menyebut nama, manajemen Arema sendiri mengklaim sudah bersepakat dengan tiga pemain asing. Satu stopper asal Uruguay, satu second striker dan striker asal Argentina sedang ditunggu kedatangannya awal pekan depan.

Melalui Media Officernya, Sudarmaji, manajemen klub meminta semua pihak bersabar menunggu pengumuman resmi dari pihaknya terkait siapa nama pemain asing yang akan datang. Arema juga meminta dukungan kepada semua pihak kepada para pemain asing tersebut.

“Manajemen Arema telah menuntaskan rekomendasi pelatih untuk melengkapi kebutuhan pemain asing. Pelatih merekomendasikan tentu setelah melihat dan memahami rekam jejak si pemain,” kata Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Pekan Depan Sampai Malang

Apakah dua dari tiga pemain asing anyar Arema itu adalah Elias Alderete dan Matias Malvino, Sudarmaji tak menjawabnya. Namun, jawabannya bisa didapat ketika ketiga pemain asing anyar Arema itu sampai di Malang.

“Jika tidak ada halangan, pada awal pekan ini, tiga pemain asing itu akan datang ke Malang,” tegas pria asal Banyuwangi itu.