Tantang Badak Lampung, Takafumi Akahoshi Rindukan Kemenangan

Tantang Badak Lampung, Takafumi Akahoshi Rindukan Kemenangan
Takafumi Akahoshi (C) DANI KRISTIAN

Takafumi Akahoshi rindukan kemenangan saat timnya menantang Perseru Badak Lampung di pekan ke-26 Liga 1 2019, Jumat (1/11/2019) sore di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Gelandang asing Arema itu memang belum pernah merasakan kemenangan saat dimainkan pelatih Milomir Seslija.

Lima kali dimainkan di lini tengah Arema, ternyata lima laga yang dijalani pemain asal Jepang itu tak ada yang berakhir dengan kemenangan. Skuat Singo Edan meraih tiga hasil imbang dan dua kali kekalahan.

Saat diperkuat Akahoshi, Arema menuai hasil imbang 1-1 dengan PSIS Semarang, 2-2 dengan Borneo FC, dan 1-1 PS Tira-Persikabo. Sementara dua kekalahan Arema saat Akahoshi dimainkan didapatkan dari Persela Lamongan 0-2 dan PSM Makassar 2-6.

“Saya rasa ini pertandingan yang penting, bukan cuma buat tim, tapi buat saya juga. Pastinya semua pemain akan berusaha bermain bagus, karena kami menginginkan kemenangan,” kata pemain yang akrab disapa Aka itu.

Didukung Lapangan Bagus

Misi Takafumi Akahoshi untuk meraih kemenangan di kandang Perseru Badak Lampung ternyata didukung oleh bagusnya lapangan tempat tim tuan rumah akan menjamu Arema. Pemain 33 tahun itu meyakini Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung akan berpihak pada timnya.

Sebagai stadion yang baru dipugar, markas Badak Lampung itu dinilai memiliki rumput yang bagus. Harapannya, hal tersebut akan berpengaruh positif terhadap permainan skuat Singo Edan saat melawan Badak Lampung.

“Setelah mencobanya, saya rasa kondisi lapangan bagus. Semoga ini bisa membuat kami bermain dengan maksimal. Kami akan menampilkan permainan seperti instruksi pelatih,” pungkasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.