Arema Dapatkan 1 Poin di Kandang Persija Jakarta, Bikin Kerja Keras Tak Sia-sia

- Advertisement -

Arema dapatkan satu poin di kandang Persija Jakarta usai bermain imbang 2-2 di Pekan 9 Liga 1 2023-2024, Minggu (20/8/2023). Achmad Maulana menilai raihan itu setidaknya bikin kerja keras mereka dalam sesi latihan tak sia-sia.

Setelah kalah 0-1 dari RANS Nusantara FC pekan lalu, Arema cuma punya waktu dua hari untuk berlatih di Malang sebelum terbang menuju Bekasi. Masa persiapan Arema selama tiga hari ditutup dengan official training di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, sehari sebelum laga.

Hasilnya, meski kebobolan lebih dulu oleh gol Maciej Gajos, Arema mampu menyamakan kedudukan lewat gol Gustavo Almeida. Sempat ketinggalan lagi melalui gol Hanif Sjahbandi sebelum turun minum, gol kedua Gustavo bikin Arema menyamaka kedudukan 2-2.

“Alhamdulillah, kerja keras kita dalam sesi latihan untuk persiapan melawan Persija gak sia-sia. Walaupun belum bisa tiga poin, tapi tetap bisa bawa pulang poin ke Malang,” kata Maulana dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Dapatkan 1 Poin di Kandang Persija Jakarta Berkat Motivasi Tinggi

Achmad Maulana beberkan salah satu kunci sukses Arema mampu mencuri satu poin di markas Persija Jakarta. Menurutnya, ada andil motivasi tinggi dari para penggawa Singo Edan untuk menang.

Dilihat dari pencapaian sementara di awal musim ini, Persija jelas lebih superior dengan 12 poin hasil dari tiga kali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah. Sementara Arema, dalam delapan laga sebelum bersua Persija cuma meraih dua poin.

“Mungkin, memang secara kualitas tim, Persija pemainnya bintang-bintang, tapi semuanya bisa dikalahkan dengan motivasi kita yang tinggi. Alhamdulillah, satu poin kita syukuri,” pungkas pemain berusia 19 tahun itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya