Ultimatum Untuk Pemain Asing Arema yang Baru Gabung Tim

- Advertisement -

Ultimatum untuk pemain asing Arema yang baru gabung tim disampaikan pelatih Joko Susilo. Pelatih yang kerap dipanggil Gethuk itu menekankan, apapun situasi dan kondisinya para legiun asing itu harus siap tampil di Liga 1 2023-2024.

Meski melakukan persiapan lebih awal ketimbang tim-tim lainnya, Arema sempat terkendala macam-macam dalam mendatangkan pemain asing. Bahkan, saat ini baru bergabung lima dari enam pemain yang menjadi proyeksi.

Baru-baru ini, Arema mengenalkan dua pemain asing anyar, Ariel Lucero (Argentina) dan Charles Raphael (Brasil). Sebelumnya, Arema sudah punya tiga pemain asing lainnya, Gustavo Almeida (Brasil), Charles Lokolingoy (Australia), dan Ichaka Diarra (Mali).

“Alhamdulillah, mereka sudah gabung tim, tentu mereka tidak bisa langsung 100 persen, tapi kita yakin nanti di kompetisi sudah ada di peak performance,” kata Pelatih Arema, Joko Susilo.

Pemain Asing Arema Tak Boleh Beralasan Macam-macam

Gethuk, sapaan Joko Susilo, menegaskan, pemain asing Arema tak boleh beralasan macam-macam. Mau gak mau, suka gak suka, mereka harus sudah siap saat Arema melakoni laga perdana Liga 1 2023-2024 di kandang Dewa United, Minggu (2/7/2023).

“Gak ada alasan, karena gak ada waktu, karena pemain baru datang. Kalau dibilang capek, semua pemain capek, ini normal. Untuk kompetisi nanti, harus sudah siap, kita lihat bagaimana hasilnya,” imbuh Gethuk.

“Kalaupun belum maksimal, gak ada alasan lagi, karena gak ada waktu lagi. Yang bisa kita lakukan hanya memaksimalkan mereka.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya