Rapor Pemain Arema di Liga 1 2023-2024: Greg Nwokolo

- Advertisement -

Greg Nwokolo musim ini bermain tak sampai 100 menit dalam sembilan pertandingan Arema di Liga 1 2023-2024. Itu pun semuanya dijalani pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut dari bench.

Pemain berusia 38 tahun itu datang ke Arema bermodalkan kejayaan masa lalu bersama Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013. Sebagai pemain paling senior, keberadaan Greg turut membangkitkan semangat para pemain muda Arema.

Namanya sempat menghilang dengan dalih cedera ketika pelatih Arema berganti ke Fernando Valente dengan dibumbui isu rasisme. Setidaknya, Greg absen dalam 10 pertandingan di Liga 1 2023-2024.

Dalam minimnya menit bermain, Greg tetap memberikan kontribusi untuk timnya. Dari tiga tembakan yang dilepaskannya, salah satunya tepat sasaran, akhirnya tercipta dua kreasi peluang dan satu assist untuk gol Arema.

Laga tandang melawan Persija Jakarta di putaran pertama (20/8/2023) menjadi momen terbaiknya bersama Arema musim ini. Dimainkan lima menit sebagai pemain pengganti, Greg mampu menyumbangkan satu assist untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

Inilah Rapor Greg Nwokolo

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya