Oh In-Kyun Ingin Bereuni dengan Dua Mantan Persib

Oh In-Kyun Ingin Bereuni dengan Dua Mantan Persib
Oh In-Kyun (C) DANI KRISTIAN

Bergabung dengan Arema, Oh In-Kyun senang bisa bereuni dengan Mario Gomez, pelatihnya saat memperkuat Persib Bandung pada musim 2018 lalu. Namun, gelandang asal Korea ini juga ingin bereuni dengan dua mantan Persib lainnya.

Dua sosok yang dimaksud In-Kyun itu tak lain adalah Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel. Kebetulan dua pemain itu juga masuk dalam pemain yang direkomendasikan Mario sebagai pelatih kepala.

Sejatinya, In-Kyun tak mau ikut campur mengenai perekrutan pemain anyar Arema musim 2020 ini. Pemain 35 tahun itu menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih dan manajemen Arema.

“Perekrutan pemain itu urusan pelatih dan manjaemen. Hanya saja, mungkin kalau Arema butuh penyerang saya suka bermain dengan teman lama saya di Bandung, Bauman dan Ezechiel,” ungkap In-Kyun.

Alasan Merekomendasikan Bauman dan N’Douassel

Oh In-Kyun merekomendasikan nama Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel bukannya tanpa alasan. Salah satunya karena mereka pernah bermain bersama di Persib Bandung.

Saat itu, In-Kyun bersama Bauman dan N’Douassel menjadi tulang punggung serangan Persib asuhan Mario Gomez. Mereka membawa Persib mengakhiri musim di posisi keempat klasemen akhir Liga 1 2018.

“Dua-duanya punya kualitas yang bagus, saya pikir cocok bermain di Arema. Saya juga ingin bereuni dengan mereka. Saya tahu karakter Coach Gomez karena pernah bekerja sama di Bandung. Saya paham apa yang diinginkannya,” tegasnya.