Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs PS Sleman

Prediksi Liga 1 2019 Arema FC vs PS Sleman

Laga Arema FC vs PS Sleman akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang pada pekan ke-20 Liga 1 2019, Selasa (24/9/2019), pukul 15.30 WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik, serta diwarnai saling serang dari kedua tim.

Pelatih Arema, Milomir Seslija yang gagal mempersembahkan kemenangan di empat pekan terakhir di Liga 1 2019 bertekad membawa timnya bangkit. Mimpi buruk ini ingin segera diakhirinya dengan kemenangan.

Tercatat, sebelum menjamu PS Sleman, Arema kalah 1-2 di kandang Bali United, imbang 1-1 di kandang dengan PSIS Semarang, imbang 2-2 di kandang dengan Borneo FC, dan kalah 0-2 di markas Persela Lamongan. Milo, sapaan akrabnya, meminta para pemainnya melupakan hasil minor di empat laga sebelumnya.

“Semuanya telah terjadi pada kami. Sekarang hal yang akan membuat kami lebih baik hanyalah bagaimana memulai memenangkan pertandingan,” kata Milo.

Tekad Membalas Kekalahan di Sleman

Pertemuan pertama Arema FC vs PS Sleman di putaran pertama lalu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tuan rumah Sleman. Tentu saja, tampil di hadapan pendukung sendiri menjadi kesempatan yang bagus bagi skuat Singo Edan untuk membalaskan kekalahan tersebut.

Menurut Milo, Arema punya modal yang bagus usai melakukan serangkaian persiapan maksimal dalam sesi latihan. Pelatih asal Bosnia itu ingin anak asuhnya memaksimalkan kekuatan, kemampuan, dan hasil dari perbaikan yang dilakukan.

“Kami harus bermain dalam satu tim, saling membantu, dan mendukung satu sama lain. Hanya satu jalan, harus bekerja dalam satu tim, perlu usaha ekstra, dan hasil yang lebih baik akan datang sendirinya,” tegasnya.

Perkiraan Daftar Susunan Pemain Arema FC vs PS Sleman

Arema FC:

Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Agil Munawar, Hendro Siwanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Riky Kayame, Nasir, Sylvano Comvalius.

PS Sleman:

Ega Rizky Pramana, Ichwan Ciptady, Asyraq Ramadhan, Jajang Sukmara, Muhammad Ardan, Guilherme de Castro, Sidik Saimima, Brian Ferreira, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvilli, Rangga Muslim.