Selamat Datang Takafumi Akahoshi

Takafumi Akahoshi
Takafumi Akahoshi

Takafumi Akahoshi akhirnya mendarat di Malang. Dirinya tiba siang tadi di Bandara Abdurrahman Saleh. Melalui akun sosial media yang dimilikinya, Arema FC mengucapkan selamat datang kepada sang pemain.

“Selamat datang, Welcome to Bhumi Arema Takafumi Akahoshi, semoga lekas berjodoh dengan Arema FC,” ujar akun Arema FC Official.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gelandang asal Jepang tersebut diproyeksikan untuk menggantikan Pavel Smolyachenko di lini tengah yang dinilai tidak cocok dengan strategi yang diterapkan Milomir Seslija

Aremania Berharap Bagus

Beberapa Aremania di kolom komentar Instagram tidak ingin berharap berlebihan terhadap sang pemain. Pengalaman buruk pemain asing yang datang tidak ingin membuat mereka berlebihan harapanya.

“Jangan dipuji dulu, semoga tidak zonk seperti yang sudah-sudah karena biasanya pemain asing Arema zonk,” tegas Fauzi.

Walaupun demikian, tidak sedikit Aremania yang berharap sang pemain bisa tampil ngeyel seperti pemain Jepang yang ada di Indonesia.

Sementara, salah satu Aremania mempertanyakan umur 33 tahun sang pemain. Meskipun pada dasarnya permainan sepakbola tetap tergantung pada skill. Tetapi umur tetap menjadi patokan.

“Layak kah 33 tahun iki, apa tidak terlalu tua untuk bergabung ?,” ujar Ricky Nathanael (@rckynthnl)

Walupun demikian tetap saja ada yang berkomentar lucu karena wajah sang pemain mirip sekali dengan Andhika Kangen Band.

“Welcome Andika Kangen Band. Mirip Lur, tapi kurang gemuk dikit,” sambung Nurullah (@uwes_ngadeg)