Awas Arema, Barito Putera di Piala Presiden 2022 Belum Terkalahkan

Arema harus waspada jelang babak 8 besar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022) mendatang. Sebab, calon lawannya, Barito Putera di Piala Presiden 2022 ini belum perah terkalahkan.

Barito sendiri lolos ke fase ini setelah menjadi runner up Grup B di bawah Borneo FC. Sementara Arema lolos sebagai juara Grup D setelah sempat menelan kekalahan dari PSM Makassar di laga perdana, meski tampil di kandang sendiri.

Sama seperti Arema, Barito juga mengoleksi enam poin di babak penyisihan grup. Bedanya, Arema menuai poin itu dari dua kemenangan, sedangkan Barito dari satu kali menang dan tiga kali imbang.

Selain unggul jumlah laga yang dimainkan, Barito juga unggul jumlah mencetak gol, yakni empat kali membobol gawang lawan dan hanya kebobolan dua kali. Sementara Arema cuma bikin dua gol dari tiga laga, tapi kebobolan sekali saja.

Inilah Hasil Pertandingan Barito Putera di Piala Presiden 2022 Grup B

Barito Putera 1-1 RANS Nusantara
Persija Jakarta 0-2 Barito Putera
Borneo FC 0-0 Barito Putera
Barito Putera 1-1 Madura United

Inilah Hasil Pertandingan Arema di Piala Presiden 2022 Grup D

Arema 0-1 PSM Makassar
Persik Kediri 0-1 Arema
Persikabo 1973 0-1 Arema

Laga Arema vs Barito Putera di babak 8 besar Piala Presiden ini mengalami perubahan jam kick off. BACA: Inilah jam kick off laga Arema vs Barito Putera di babak 8 besar Piala Presiden 2022.