Lawan Persipura Jayapura, Motivasi Pemain Arema Kian Berlipat

Lawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 5, Rabu (25/9/2021) mendatang, motivasi pemain Arema kian berlipat. Hal itu disampaikan gelandang andalan Arema, Hanif Sjahbandi.

Menurutnya, kemenangan yang belum diraih Arema di empat laga sebelumnya bisa menjadi pelecut. Dalam empat laga, skuad Singo Edan baru mengumpulkan tiga poin hasil tiga kali imbang. dan sekali mengalami kekalahan.

Hanif menyebut, raihan yang kurang memuaskan itu sangat besar pengaruhnya ke mental pemain Arema. Namun, jika disikapi dengan positif, maka hasil buruk itu bisa dijadikan motivasi untuk mengalahkan Persipura nanti.

“Pengaruhnya ke mental pasti besar. Tapi, saya pikir teman-teman pemain akan semakin termotivasi, karena kita belum mendapatkan kemenangan satu pun di liga ini. Jadi, tidak ada pilihan lain selain kemenangan untuk laga besok dan selanjutnya,” kata Hanif.

Motivasi Pemain Arema Kian Berlipat Demi Memenuhi Target

Sejak awal musim, Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sudah menargetkan Arema bisa bersaing meraih gelar juara. Hanif Sjahbandi menyadari, demi mewujudkan target itu, motivasi pemain harus semakin berlipat.

Meski hingga Pekan 4 Arema baru mengumpulkan tiga poin dan tercecer di papan bawah klasemen sementara, Hanif masih tetap optimistis bisa meraih hasil lebih baik ke depannya. Target awalan tentu dengan meraih tiga poin di laga melawan Persipura.

“Kembali lagi, target kita besar musim ini. Kita ke sini juga bukan cuma sekadar main bola, tapi juga mengincar kemenangan dan juara. Usaha untuk kemenangan besok harus berlipat ganda,” tegas pemain asal Bandung itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.