Ogah Terpengaruh Segala Sesuatu Tentang Persib, Johan Farizi Fokus 3 Poin

Duel Arema vs Persib Bandung akan akan mewarnai Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022), pukul 20.30 WIB. Kapten tim Arema, Johan Farizi fokus tiga poin untuk laga melawan Persib tanpa mau terpengaruh segala sesuatu tentang lawan yang akan dihadapi.

Saat ini Persib menjadi satu dari empat pesaing Arema dalam memperebutkan gelar juara kompetisi. Maung Bandung berada di posisi runner up dengan 60 poin, sedangkan Arema yang tertinggal dua angka saja ada di peringkat 3.

Menghadapi Arema, Persib mengusung catatan tak terkalahkan dalam tujuh laga beruntun. Namun, lagi-lagi Farizi ogah terbebani mengenai situasi tersebut.

“Kalau saya lebih memilih mempersiapkan diri saja untuk menghadapi pertandingan melawan Persib. Saya sudah melihat bagaimana cara bermain Persib, ya kami latihan dengan normal saja seperti biasanya,” kata Farizi.

Johan Farizi Fokus 3 Poin, Tak Pikirkan Kualitas Individu Lawan

Johan Farizi secara individual ogah memikirikan kualitas pemain Persib Bandung yang akan dihadapi Arema. Menurutnya, semua pemain lawan akan menjadi perhatian dari penggawa Singo Edan di pertandingan nanti.

Seperti diketahui, selain Mohammed Rashid yang sudah mencetak enam gol, Persib juga masih punya David da Silva yang juga punya enam gol sejak masuk di putaran kedua. Namun, sekali lagi Farizi menegaskan, bukan satu-dua saja pemain Persib yang harus diwaspadai.

“Semuanya harus diwaspadai buat saya. Karena sepak bola itu yang bermain 11 pemain melawan 11 pemain,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 87 ini.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Arema masih kalah jauh dalam perolehan jumlah kemenangan jika dibandingkan dengan Persib. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persib di segala ajang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.