Berita Arema

Tak Ada Nama 2 Pemain Arema yang Cedera Panjang di SIAP, Tak Didaftarkan?

Tak ada nama dua pemain Arema, Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar yang cedera panjang di Sistem Informasi Administrasi Pemain (SIAP) PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tentu hal ini menimbulkan pertanyaan apakah keduanya didaftarkan atau tidak?

Yudo diketahui mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) sejak pengujung Liga 1 2021-2022 lalu. Pasca operasi, penyerang asli Malang itu harus menjalani pemulihan bersama tim fisioterapis.

Sementara, Syaeful yang baru didatangkan Arema musim ini mengalami cedera yang sama dengan Yudo. Diperkirakan, masa pemulihan cedera ACL eks stopper Persita Tangerang itu lebih lama.

“Mereka fokus pemulihan cedera. Semoga segera berangsur pulih,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

2 Pemain Arema yang Cedera Bisa Masuk di Putaran Kedua

Sudarmaji mengisyaratkan Kushedya Hari Yudo dan Syaeful Anwar bisa masuk di putaran kedua Liga 1 2022-2023. Namun, ada syarat yang perlu dipenuhi kedua pemain tersebut.

Kalau kondisi mereka sudah benar-benar pulih dari cedera, tentu nama mereka bisa saja dimasukkan SIAP. Kehadiran kedua pemain tentu bakal menjadi opsi tambahan bagi tim pelatih untuk lini depan dan belakang.

“Ya tergantung kondisi cedera mereka. Semoga keduanya segera pulih dan siap tampil lagi bersama Arema,” pungkasnya.

Sebelumnya, kekuatan Arema di lini tengah dan depan juga baru saja berkurang. BACA: Secara resmi Arema dan Deltras Sidoarjo sudah bersepakat untuk kontrak peminjaman Bramntio Ramadhan dan Faiz Iqbal.

Exit mobile version