Wiga Brillian Ungkap Kunci Bisa Cetak Brace Pertama untuk Arema

Wiga Brillian Ungkap Kunci Bisa Cetak Brace Pertama untuk Arema
Wiga Brillian (C) AKAIBARA

Wiga Brillian Syahputra ungkap kunci bisa cetak brace pertama untuk Arema di musim pertamanya. Dua gol dibuatnya ke gawang Arema U-20 dalam latihan bersama, Sabtu (6/3/2021).

Pada sesi game tersebut, Arema sempat tertinggal terlebih dulu dua kali pada babak pertama sebelum mengakhiri degan keunggulan 3-2. Pada babak kedua, empat gol tambahan dilesakkan Arema sehingga menang 7-2.

Dua gol dibuat Wiga saat dipercaya menjadi starter di posisi winger kanan. Wiga berkolaborasi dengan Ridwan Tawainella di kiri, dan Dedik Setiawan sebagai targetman.

“Kalau ditanya kuncinya bisa cetak dua gol, ya yang terpenting yakin, itu saja,” kata Wiga kepada WEAREMANIA.

Wiga Brillian Ungkap Keinginannya Selalu Tampil Maksimal

Wiga pun menegaskan keinginannya untuk isa selalu tampil maksimal bersama Arema. Di pertandingan apa pun, harapannya bisa memberikan penampilan yang terbaik.

Menurutnya, dua gol yang dibuat ke gawang Arema U-20 bukan berkat aksinya sendiri. Ada peran pemain lain di dalamnya, terutama sang pemberi assist, yakni Ridwan Tawainella untuk gol pertama, dan Didik Ariyanto untuk gol kedua.

“Kalau dipercaya main oleh tim pelatih, sebagai pemain harus bisa selalu tampil dengan kemampuan maksimal,” tegas eks pemain tim Pra PON Jawa Timur ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.