Arema Putri

Arema Putri Meraih Dua Trofi Juara Sekaligus, Sang Manager Bangga

Manager Fuad Ardiansyah bangga Arema Putri meraih dua trofi juara sekaligus di bulan Juni ini. Setelah Arema Putri U-17 membawa pulang trofi juara Ratanika Cup 2022, giliran Arema Putri memenangkan trofi juara Piala Gubernur DKI Jakarta 2022.

Dua gelar juara yang diraih Arema Putri dengan jarak waktu yang berdekatan ini membuat Fuad senang. Terlebih di ajang Ratanika Cup 2022, pemainnya, Syarah Aulia juga terpilih menjadi pemain terbaik.

Fuad mengapresiasi kerja keras pelatih dan para pemain, baik yang di tim senior maupun di tim junior. Mereka sudah tampil memberikan yang terbaik di dua turnamen ini.

“Tentunya ini anugerah yang luar biasa. Ini membuktikan pembinaan sepak bola putri yang dilakukan Arema Putri sudah berjalan baik,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Meraih Dua Trofi Juara, Makin Siap Jalani Kompetisi

Fuad Ardiansyah juga menilai dengan dua gelar juara ini, Arema Putri sudah semakin siap menjalani kompetisi jika digelar. Namun, pihaknya mengaku sampai sekarang belum tahu kapan Liga 1 Putri kembali diputar PSSI.

Selama ini, Arema Putri memang selalu memanfaatkan turnamen-turnamen sebagai ajang pelampiasan bagi mereka gara-gara kompetisi resmi tak kunjung digelar. Di ajang tersebut tim pelatih mengasah kemampuan pemain agar semakin siap jika kompetisi digelar sewaktu-waktu.

“Pokoknya, ada kompetisi Arema Putri siap thok. Jika belum ada kompetisi ya Arema Putri ya ‘ngamen’ seperti biasanya,” imbuhnya.

Tak Bergantung Kepada Shafira Ika Putri

Fuad Ardiansyah juga menegaskan, meski ditinggal sejumlah pemain bintangnya, seperti Shafira Ika Putri, Arema Putri tetap bisa berprestasi. Dua gelar juara ini menjadi buktinya.

“Kami bersyukur masih bisa berprestasi. Pemain bintang Arema Putri masih banyak,” pungkasnya.

Arema Putri menjuarai Piala Gubernur DKI Jakarta 2022 setelah kalah di laga pertama. BACA: Ini kunci kebangkitan Arema Putri sampai akhirnya menjadi juara Piala Gubernur DKI Jakarta 2022.

Exit mobile version