Wiebie Andriyas Beberkan Kerugian Arema Usai Batal Mengontrak Andre Zanga

- Advertisement -

Manager Tim Wiebie Andriyas beberkan kerugian Arema usai batal mengontrak Andre Zanga. Gelandang asal Kamerun itu tak jadi dikontrak lantaran tak lolos tes medis.

Zanga sendiri sudah tiba di Kota Malang sejak beberapa hari terakhir. Pemain berusia 26 tahun itu langsung menjalani tes medis bersama dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi. Hasilnya sudah keluar, Selasa (13/6/2023) dan menyatakan Zanga tak lolos gara-gara ada masalah pada kaki kanan dan kirinya.

Mengetahui hasil tes medis itu, Wiebie langsung bergerak mengambil keputusan. Tentunya, keputusan itu sudah dirundingkan dengan tim pelatih Arema.

“Yang pasti kita rugi besar, berapa banyak biaya semuanya yang sudah kita keluarkan, seperti biaya untuk VISA, tiket penerbangan, dan lain-lain,” kata Wiebie.

Kerugian Arema Usai Batal Mengontrak Andre Zanga Lebih Baik Ditanggung di Depan

Wiebie tak menyesal pihaknya harus merugi di depan lantaran tak jadi mengontrak Andre Zanga. Sebab, kalaupun jadi dikontrak, maka kerugian yang lebih besar berpotensi diderita Arema.

Manager asli Malang itu tak membayangkan jika Zanga jadi dikontrak, lalu di tengah jalan cederanya kambuh. Maka, Arema harus mengeluarkan uang pesangon, bahkan biaya tambahan untuk mengontrak pemain penggantinya.

“Ini kami lakukan demi kebaikan semuanya, makanya kita wajib omongkan, hasil tes medis menyatakan keadaan kaki kanan dan kirinya bermasalah,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya