Arema Belum Tertarik Datangkan Bintang-bintang Dunia

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana tengah membangun skuad impiannya untuk Liga 1 musim depan. Namun, Arema belum tertarik datangkan bintang-bintang dunia, seperti rencana RANS Cilegon FC.

Sebelumnya, RANS sempat mengutarakan keinginan untuk memboyong pemain-pemain ‘mahal’ seperti Mesut Ozil. Terbaru, Ronaldinho bakal mereka datangkan untuk memeriahkan gelaran turnamen mini yang dirancang untuk pra-musim.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengungkapkan, manajemen klub tak ingin terbawa arus untuk ikut-ikutan mendatangkan pemain berlabel bintang dunia. Saat ini Arema lebih fokus membangun kerangka tim.

“Untuk saat ini belum ada pembahasan soal itu (mendatangkan eks bintang dunia). Manajemen dan tim pelatih kini Arema lebih fokus untuk membangun komposisi tim yang solid sebagai persiapan musim depan,” kata Sudarmaji.

Datangkan Bintang-bintang Dunia Kalau Tidak Sesuai Kebutuhan Tim Buat Apa?

Sudarmaji menegaskan, para pemain yang didatangkan Arema untuk musim depan dipastikan sesuai dengan kebutuhan tim. Tentu saja, perekrutan ini berdasarkan rekomendasi tim pelatih yang dipimpin Eduardo Almeida.

Sejauh ini, Arema sudah memastikan trio asingnya, Adilsom Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi bertahan. Mayoritas pemain inti pun sudah dipagari sebelum mendatangkan empat rekrutan anyar, antara lain Evan Dimas, Adam Alis, Rendika Rama, dan Gian Zola.

“Penambahan pemain jelas ada, tentunya sesuai dengan kebutuhan tim,” pungkas pria asal Banyuwangi itu.

Masih ada sejumlah pemain anyar yang saat ini tengah bernegosiasi dengan pihak manajemen Arema. BACA: Selain Adam Alis, ada sejumlah mantan pemain Arema yang dikabarkan bakal balik ke Malang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.