Aremania Rugi Tidak Nonton Arema di Piala Gubernur Jatim

Aremaia dinilai akan rugi jka tidak nonton Arema di Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020. Sebab, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bakal menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup B.

Aremania dinilai akan rugi jka tidak nonton Arema di Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020. Sebab, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bakal menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup B.

Di grup ini, Arema bakal bertarung memperebutkan dua tiket lolos ke babak semifinal dengan dua klub Liga 1 lainnya, Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Selain itu, ada Sabah FA sebagai tim undangan dari Liga Super Malaysia.

General Manager Arema, Ruddy Widodo berharap Arema dapat menjadi tuan rumah yang baik. Tak dipungkiri, manajer berkaca mata itu juga ingin stadion penuh sesak oleh Aremania yang hadir.

“Saya tidak melihat bagaimana tim lawan, meski memang di grup ini ada Persija yang bertabur bintang. Tapi, Arema sendiri musim ini juga mayoritas pemainnya baru. Saya pikir Aremania juga ingin melihat tim kebanggan mereka, rugi kalau tidak nonton langsung ke stadion,” ungkap Ruddy.

Berharap Aremania Penasaran

Ruddy Widodo berharap Aremania penasaran dengan tim Arema yang musim ini baru dibentuknya dengan mayoritas pemain baru. Daya tarik ini yang bakal dimanfaatkannya untuk meraup untung dari sektor tiket penonton.

Aremania sudah melampiaskan rasa penasaran mereka dalam sesi latihan. Mereka kerap memadati lokasi latihan skuad Singo Edan untuk sekadar memberi semangat atau berburu foto dengan pemain.

“Dengan tim Arema yang baru ini, saya harap Aremania bisa melihat permainan tim. Mudah-mudahan kami bisa memberi tontonan menarik,” imbuh manajer asal Madiun tersebut.

Tak Mau Lihat Seperti Apa Lawan

Dari tiga tim yang akan menjadi lawan Arema di Grup B, Ruddy Widodo tak peduli seperti apa mereka. Yang diketahuinya, baik Persija, Persela, maupun Sabah FA merupakan tim bagus.

“Lawannya bagus semua, sama-sama dengan kami di Liga 1. Pokoknya Aremania rugi kalau tidak nonton pertandingan ini, saya pikir sudah lama Arema tidak menjalani pertandingan di kandang,” pungkasnya.