Jafri Sastra Tahu yang Dilawan Adalah Arema dengan Catatan Luar Biasa

Selebrasi gol Arema (c) AREMA FC OFFICIAL

Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra tahu yang dilawan adalah Arema dengan catatan luar biasa. Kedua tim akan bertemu di Pekan 22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Menurut pelatih asal Payakumbuh itu, Arema saat ini punya catatan tak terkalahkan di kompetisi sejak Pekan 4 hingga Pekan 21. Sepanjang 18 laga beruntun, skuad Singo Edan belum mengalami kekalahan.

Saat ini Arema juga sedang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022. Total 44 poin sudah dikoleksi Johan Farizi dan kawan-kawan dari 12 kemenangan dan delapan kali imbang.

“Kami tahu, sekarang Arema punya catatan yang luar biasa di kompetisi musim ini. Mereka punya rekor tidak terkalahkan cukup panjang, sekarang juga sedang di papan atas, bertemu dengan kami yang ada di papan bawah,” kata Jafri.

Arema dengan Catatan Luar Biasa Adalah Hasil Kerja Keras

Jafri Sastra mengambil sisi positif dari pencapaian Arema di Liga 1 2021-2022. Menurutnya, pencapaian Arema musim ini adalah hasil kerja keras.

Mantan pelatih Semen Padang itu menilai sisi positif itu bisa saja dicontoh oleh para pemain Persela. Apalagi, saat ini anak asuhnya tengah berjuang lepas dari zona degradasi.

“Apa pun itu, yang dicapai Arema adalah hasil kerja keras mereka. Untuk laga melawan Arema, kami juga akan bekerja keras, tidak boleh putus asa, tidak boleh pesimis. Sekalipun kami tahu Arema dengan catatan positifnya, kami coba lebih bekerja keras mendapatkan poin yang kami inginkan,” pungkasnya.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, sejatinya Persela pun pernah mengalahkan Arema. BACA: Inilah catatan kemenangan Persela atas Arema sepanjang masa.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.