Berita Arema

Jayus Hariono Berharap Bisa Menjadi Penerus Hendro Siswanto

Hendro Siswanto vs Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Jayus Hariono menjadi salah seorang calon kuat penghuni barisan lini tengah di skuad inti Arema di Liga 1 2021 mendatang. Pemilik jersey bernomor punggung 14 itu berharap semoga bisa menjadi penerus Hendro Siswanto yang hengkang ke Borneo FC.

Baginya, Hendro adalah sosok panutan dan pemain idolanya. Maklum, posisi kedua pemain itu sama-sama sebagai gelandang jangkar.

Meski posisinya serupa, tak jarang dalam tiga musim terakhir, Hendro dan Jayus bahu-membahu di lini tengah Arema membendung serangan lawan. Kadang mereka berbagi tugas, di mana Hendro menjadi perebut bola, sedangkan Jayus yang bagian mendistribusikannya ke depan.

“Semoga saya bisa menjadi penerus Mas Hendro, bisa menggantikan peran Mas Hendro di Arema musim ini. Jujur, dia itu pemain idola saya, karena posisi kami sama,” kata Jayus.

Mencuri Ilmunya, Jayus Hariono Siap Jadi Penerus Hendro Siswanto

Jayus Hariono pun merasa beruntung bisa mengambil ilmu dari Hendro Siswanto yang merupakan seniornya tersebut. Ilmu itu yang akan dijadikannya modal melanjutkan karier di Arema.

Awalnya, Jayus merasa sangat kehilangan saat Hendro memutuskan mundur dari Arema dan berlabuh di Borneo FC. Namun, rasa sedih itu berusaha dihapusnya dengan menambah motivasi lebih giat berlatih.

“Toh di sini masih ada senior-senior lainnya, seperti Mas Jhon (Johan Farizi) dan Mas Dendi (Santoso). Yang terpenting sekarang ini saya harus menunjukkan bagaimana di latihan. Apalagi saat ini ada banyak pemain baru,” imbuh pemain berusia 24 tahun itu.

Berkesempatan Berduel dengan Hendro Siswanto

Sebelum Arema bertemu Borneo FC di Liga 1 2021, bisa saja kedua tim bersua di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. Jayus Hariono menyambut baik jika memang ditakdirkan harus berduel di lini tengah melawan Hendro Siswanto dengan tim barunya.

“Kalau bertemu Borneo FC saya pikir tidak masalah. Kalau mungkin sudah takdirnya harus bertemu Mas Hendro idola saya di lapangan juga tidak masalah,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version