Kemenangan Perdana Javier Roca Bersama Arema yang Emosional

Kemenangan Arema atas Persik Kediri di Liga 1 2022-2023 Pekan 10, Sabtu (17/9/2022) sore menjadi kemenangan perdana Javier Roca bersama timnya. Pelatih asal Chile itu sangat emosional merayakan kemenangan 1-0 tersebut.

Tampil di Stadion Brawijaya, Kediri, Arema sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama. Namun, di babak kedua Irsyad Maulana melesakkan gol kemenangan Arema.

Roca yang sebelumnya melatih Persik, emosional merayakan kemenangan itu usai laga. Meski mengaku tak ada dendam gara-gara hengkang dari Persik karena dugaan masalah internal, Roca mengaku masih punya kedekatan dengan pendukung Persik.

“Semua pertandingan saya ingin hasil yang terbaik, dan di sini kita dapat hasil terbaik. Di kepala saya banyak ingatan di Kediri. Memang, ini adalah pertandintgan emosional,’ kata Roca.

Kemenangan Perdana Javier Roca Usai Debut Kekalahan

Kemenangan Arema atas Persik Kediri ini membuat Javier Roca senang usai menjalani debut kekalahan pekan lalu. Setidaknya, ini menjadi awal catatan positif pelatih berusia 45 tahun itu bersama skuad Singo Edan.

Sebelumnya, menjalani debut di kandang sendiri, Roca gagal membawa Arema menang lawan Persib Bandung. Anak asuhnya menelan kekalahan 1-2 atas tim tamu.

“Kita harus memenangkan pertandingan ini setelah tiga pertandingan berturut-turut Arema tidak bisa menang. Kini, di tangan saya kita bisa mulai meraih kemenangan,” pungkasnya.