Kriteria Pelatih Impian Syaiful Indra di Arema

Kriteria Pelatih Impian Syaiful Indra di Arema
Syaiful Indra (C) DANI KRISTIAN

Setiap pemain mungkin punya sosok pelatih impian masing-masing, termasuk para pemain Arema. Seperti kriteria pelatih impian Syaiful Indra.

Bek sayap kanan Arema ini menerima pergantian pelatih kepala yang terjadi di timnya jelang lanjutan Liga 1 2020. Pasalnya, Mario Gomez mundur lantaran tak setuju dengan skema rekontrak yang disodorkan manajemen Arema.

Indra menilai keputusan Gomez itu merupakan hak setiap orang. Sebagai pemain, tentu Indra menghormati apa pun keputusan itu.

“Kalau pergantian pelatih itu merupakan kebijakan dari manajemen Arema, mau bagaimana lagi? Mungkin karena Coach Gomez tidak cocok dengan revisi kontrak dari manajemen. Kami juga tidak bisa memaksa,” kata Indra.

Pelatih Impian Syaiful Indra yang Mengerti Arema

Syaiful Indra memimpikan Arema dilatih oleh sosok pelatih kepala yang mengerti Arema. Kriteria tersebut harus dimiliki siapa pun pelatihnya, mau asing atau lokal, jika ingin melatih skuad Singo Edan.

Baginya, mengerti Arema bukan sekadar tahu harus berbuat apa untuk membuat Arema lebih baik. Yang terpenting saat ini manajemen Arema harus bisa mencari pengganti pelatih kepala yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya ingin pelatih yang mengerti Arema. Yang penting tahu tipikal permainan Arema, dan bisa menyatu dengan tim. Siapa pun pelatihnya, harapan saya adalah yang terbaik untuk Arema,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.