Manager Tim Arema Tetap Optimistis Menatap Tur Bali

Ali Rifki sebagai Manager Tim Arema tetap optimistis menatap tur Bali. Arema bakal menantang tuan rumah Bali United di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Menurutnya, laga tandang ke Pulau Dewata ini sama saja dengan laga-laga Arema lainnya. Tiga poin tetap menjadi target utama timnya meski bermain di kandang lawan.

Manager asal Pasuruan itu menegaskan, Arema tak pernah membeda-bedakan lawan yang dihadapi. Terlebih, lawan skuad Singo Edan kali ini adalah Bali United yang notabene sebagai juara bertahan musim lalu.

“Kita selalu optimistis melawan tim manapun. Seperti kemarin ke markas Borneo FC kita juga optimis. Jadi tidak ada kita tidak optimistis, karena semua lawan kita anggap sama. Mau lawan Sleman, RANS, Bali, Madura, siapa pun sama saja. Kita tidak pernah meremehkan lawan,” kata Ali.

Arema Tetap Optimistis Dibarengi Kerja Keras

Ali Rifki menegaskan, sikap optimistis saja tidak cukup untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Bali United. Karenanya, harapan itu harus dibarengi dengan kerja keras.

Tanpa kerja keras, menurut manager berusia 41 tahun itu, mustahil target Arema bisa tercapai. Selain itu, para penggawa Arema dimintanya untuk tetap fokus.

“Kita harus bekerja keras. Kita harus mematangkan strategi untuk menyerang dan bertahan untuk mememangkan pertandingan. Kita tetap fokus menatap setiap laga,” pungkasnya.