Persebaya Surabaya Tampil Tanpa Jose Wilkson, Pelatih Arema Woles

Italia vs Inggris, Pelatih Arema Jagokan Tim yang Lebih Edan
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Persebaya Surabaya tampil tanpa Jose Wilkson saat menghadapi Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 11, Sabtu (6/11/2021), pukul 20.30 WIB. Namun, pelatih Arema, Eduardo Almeida mengaku woles.

Bagi pelatih asal Portugal itu, sama saja ada atau tidak adanya Wilkson di kubu Persebaya. Absennya penyerang andalan tim Bajul Ijo asal Brasil itu tak memengaruhi persiapan Arema.

Almeida menegaskan, dalam waktu kurang lebih empat hari paska mengalahkan Madura United di Pekan 10 lalu, timnya langsung menggeber pesiapan. Buatnya, tak ada persiapan khsus yang dilakukan untuk menghadapi Persebaya.

“Seperti biasa, kami melakukan persiapan menghadapi tim lawan secara total. Dengan atau tanpa dia (Wilkson), kami fokus pada tim lawan, bukan satu-dua pemain saja,” kata Almeida.

Fokus Arema Saat Persebaya Surabaya Tampil Tanpa Jose Wilkson

Eduardo Almeida menegaskan, fokus Arema menghadapi Persebaya Surabaya ini lebih pada mempersiapkan tim sendiri sebaik mungkin. Waktu persiapan yang ada sudah dimaksimalkan.

Arema sendiri dikabarkan bakal tampil full team setelah kedatagan Feby Eka Putra yang bisa menjadi opsi lain di posisi penyerang sayap. Sebelumnya, pemain asli Mojokerto itu bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

“Jadi saya tidak terlalu peduli dia (Wilkson) akan bermain atau tidak. Itu tidak akan berpengaruh, karena persiapan kami sama. Fokus kami pada tim sendiri,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.