Berita Arema

Pulang dari Solo, Arema Cuma Libur Latihan Sehari

Latihan Arema (C) LUXY WEAREMANIA

Rombongan Arema baru pulang dari Solo, Selasa (29/6/2021) pagi dan tiba di Malang pada siang harinya. Para pemain Arema cuma libur latihan sehari saja.

Skuad Singo Edan seharusnya bertanding melawan Persib Bandung di babak pertama Piala Walikota Solo, Selasa (29/6/2021) malam. Namun, turnamen pramusim itu dibatalkan sehari sebelum digelar di Stadion Manahan Solo atau Senin (28/6/2021) sore.

Tim Arema yang sudah terlanjut berada di Solo sejak Minggu (27/6/2021) lalu terpaksa pulang lagi ke Malang. Setelah menginap semalam, sekitar pukul 05.00 WIB, mereka bertolak dari Solo dengan bus Juragan 99.

“Program latihan kami tetap normal seperti biasanya, tapi saya pikir hari ini pemain bisa istirahat dulu,” kata Pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Arema Cuma Libur Latihan Sehari, Besok Latihan Lagi

Libur latihan yang diberikan Eduardo Almeida untuk para pemain Arema cuma satu hari saja. Johan Farizi dan kawan-kawan bakal kembali berlatih pada Rabu (30/6/2021) besok.

Waktu istirahat sehari diberikan agar rombongan Arema bisa melepas lelah setelah melakoni perjalanan darat sekitar lima jam dari Solo ke Malang. Lelah fisik ini lengkap sudah dengan lelah secara psikis gara-gara batal bertanding.

“Mungkin besok tim akan kembali menjalani sesi latihan. Kami kembali fokus pada persiapan Liga 1 2021-2022,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version