RANS Nusantara FC Kalah Telak, Rahmad Darmawan: Terimakasih Arema dan Aremania

RANS Nusantara FC kalah telak dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022) malam. Sang pelatih, Rahmad Darmawan justru mengucapkan terimakasih untuk Arema dan Aremania.

Dalam laga ini Arema unggul dulu 1-0 pada babak pertama lewat gol Hanis Saghara. Tiga gol tambahan Arema tercipta pada babak kedua lewat Gian Zola, Dedik Setiawan, dan Bramntio Ramadhan.

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan tak mempermasalahkan skor akhir. Justru baginya ada sisi positif di mana banyak pelajaran yang diterima dari skuad Singo Edan.

“Terimakasih Arema, terimakasih Aremania. Kami mendapatkan kesempatan yang bagus di pertandingan ini. Selamat buat kemenangan Arema,” kata RD dalam sesi jumpa pers usai laga.

RANS Nusantara FC Kalah, Ini Pelajaran Berharga dari Arema dan Aremania

Rahmad Darmawan sejak awal mewanti-wanti anak asuhnya agar bisa bermain maksimal. Setidaknya mereka tahu bagaimana menghadapi para pemain penuh pengalaman dan tekanan dari atmosfer stadion yang diciptakan Aremania.

Menurutnya, sudah dua tahun ini pemain RANS tidak merasakan suasana stadion yang penuh suporter. Pasalnya musim lalu kompetisi digelar tanpa penonton.

“Bagi saya tidak masalah, yang penting kita terus instrospeksi dan memperbaiki diri. Jujur ini pertandingan yang sangat membantu kami untuk melihat sejauh mana tim ini, dan hal-hal apa yang harus kami lakukan ke depannya,” imbuhnya.

Terus Melakukan Evaluasi

Rahmad Darmawan menjadikan kekalahan dari Arema ini sebagai bahan evaluasi untuk RANS Nusantara FC. Timnya akan terus berbenah sebelum kompetisi bergulir.

“Secara keseluruhan pasti kami terus melakukan evaluasi dalam setiap hasil dan latihan yang kami lakukan. Setidaknya, itu kami lakukan sampai endingnya di saat kompetisi dimulai,” pungkasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.