SEA Bersiap Rilis Jersey Keempat Arema Bertema Tragedi Kanjuruhan

Jersey Home Arema Musim 2021 Segera Dilaunching
Tjiptadi Purnomo (C) AKAIBARA

Singo Edan Apparel (SEA) bersiap merilis jersey keempat Arema untuk Liga 1 2022-2023. Rencananya, dalam jersey tersebut ada tema Tragedi Kanjuruhan yang diusung.

Bos SEA, Tjiptadi Purnomo mengatakan, rencana meluncurkan jersey keempat itu sebenarnya merupakan rencana lama mereka sejak awal musim. Namun, dalam perjalanannya, ada ide menyelipkan detail khusus untuk mengenang para korban Tragedi Kanjuruhan.

Musim ini sebenarnya Arema sudah punya tiga jersey yang didaftarkan. Jersey home berwarna biru, jersey away berwarna putih, dan jersey ketiga berwarna merah. Namun, Tjiptadi ogah menyebut apa warna jersey keempat Arema nanti.

“SEA fokus pada rencana awal untuk meluncurkan jersey keempat di kompetisi musim ini. Alhamdulillah segera terlaksana untuk putaran kedua nanti,” kata Adi, sapaan akrabnya.

Detail Desain Jersey Keempat Arema Masih Rahasia

Meski menyebut akan ada detail tentang Tragedi Kanjuruhan dalam desainnya, Adi ogah membeberkan lebih lanjut mengenai desain jersey keempat Arema itu. Menurutnya, hal itu akan menjadi kejutan saat dirilis nanti.

“Jersey keempat nanti ada detail khusus untuk menghormati korban Tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022. Kemungkinan dirilis saat kompetisi sudah berjalan, yang jelas jersey keempat itu juga akan kita daftarkan ke operator kompetisi,” imbuhnya.

“Untuk warna jerseynya nanti akan bisa kita lihat bersama-sama saat sudah diluncurkan.”