Cetak Gol Indah, Dedik Setiawan Syukuri Kemenangan Arema Atas Dewa United

- Advertisement -

Dedik Setiawan syukuri kemenangan Arema atas Dewa United 2-1 di Pekan 18 Liga 1 2023-2024, Kamis (2/11/2023). Penyerang Arema itu pun mencetak gol indah ke gawang tim lawan.

Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Gustavo Almeida membawa Arema unggul lewat gol penaltinya di babak kedua, sebelum lesatan gol luar biaa Dedik menggandakan keunggulan tersebut.

Dewa United ternyata berhasil membalas, juga lewat titik putih. Gol penalti Alex Martins memperkecil ketinggalan timnya menjadi 1-2.

“Alhamdulillah, patut disyukuri Arema mendapatkan kemenangan ini. Pertandingan ini sangat sulit bagi Arema, tapi alhamdulillah kemenangan buat kita,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Syukuri Juga Gol Indah yang Warnai Kemenangan Arema Atas Dewa United

Selain bersyukur atas tiga poin yang diraih Arema di laga lawan Dewa United ini, Dedik Setiawan juga syukuri gol indah yang dibuatnya. Usai menerima umpan Dendi Santoso, sepakan melengkung dari luar kotak penalti diarahkannya ke pojok kiri atas gawang lawan.

Bermain sejak menit awal babak pertama, Dedik cuma melepaskan satu tendangan ke arah gawang yang dijaga Sonny Stevens, dan menjadi gol kedua Arema. Pada menit 81, pemilik jersey bernomor punggung 27 itu ditarik keluar digantikan Muhammad Rafli.

“Saya lihat tadi di depan saya gak ada teman, makanya saya putuskan untuk menembak saja, dan alhamdulillah bisa menjadi gol,” pungkas pemain asli Malang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya