Hasil Laga Uji Coba: Persikabo 1973 vs Arema FC, Dedik Setiawan Hattrick

- Advertisement -

Laga uji coba Persikabo 1973 vs Arema ternyata akhirnya bisa digelar, meski secara tertutup di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (9/6/2023) sore. Diwarnai hattrick Dedik Setiawan, Skuad Singo Edan menang dengan skor 3-1.

Dedik membawa Arema unggul 1-0 saat babak pertama baru berlangsung. Gol itu memanfaatkan umpan dari Johan Farisi dari sisi kiri penyerangan Arema.

Tak lama berselang, Persikabo sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol ke gawang Arema tersebut dicetak oleh Guntur Triaji melalui skema tendangan bebas.

Pada babak kedua, Arema yang bermain lebih agresif mampu kembali unggul 2-1. Lagi-lagi, gol Arema dilesakkan Dedik, juga lewat tendangan bebas di sekitar garis kotak penalti lawan.

Dedik benar-benar menjadi aktor antagonis yang membawa Arema mengalahkan Persikabo. Gol ketiganya di laga ini memastikan kemenangan Arema dengan skor 3-1 di laga uji coba perdana melawan tim Liga 1 ini.

Gol terakhir penyerang asli Malang itu dibuatnya melalui titik putih. Penalti diberikan wasit setelah pelanggaran yang dilakukan salah seorang pemain Persikabo.

Sebelumnya, Wearemania sempat mengabarkan laga uji coba Persikabo 1973 vs Arema ini batal digelar. Hal ini tak lepas dari status laga uji coba yang digelar secara tertutup tanpa dihadiri oleh penonton maupun suporter kedua tim.

Inilah Starting XI Arema Lawan Persikabo 1973

Teguh Amiruddin, Hamdi Sula, Joko Susilo, Ichaka Diarra, Bagas Adi, Johan Farizi, Jayus Hariono, Muhammad Rafli, Hamzah Titofani, Samsudin, Dedik Setiawan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya