Berita Arema

Alasan Jersey Arema 2021-2022 Dilaunching Tanpa Sponsor

Jersey Arema 2021-2022 dilaunching tanpa sponsor, baik yang home maupun yang away. Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi membeberkan alasannya.

Pria yang akrab disapa Inal itu menyebut, polosnya jersey Arema musim ini tanpa sponsor saat diperkenalkan ke publik hanya persoalan waktu saja. Pasalnya, hingga kini masih ada proses negosiasi dengan sejumlah pihak sponsor yang berminat memasang logonya di jersey Arema.

Persoalannya adalah terkait urutan sponsor utama dan sponsor pendamping saja. Nantinya, sponsor dengan nilai sponsorship yang lebih besar, logo brand-nya akan dicetak di urutan paling atas jersey.

“Jersey ini belum ada sponsornya karena kami masih menampung potensi sponsorship lain untuk bergabung. Kalau terlanjur dipasang logo ternyata ada sponsor yang berani menawarkan nominal lebih besar kan bingung harus mengubah komposisi logo lagi. Apalagi waktu sudah mepet untuk digunakan di kompetisi,” kata Inal.

Jersey Arema 2021-2022 Dilaunching Tanpa Sponsor, Meski Dua Sudah Deal

Yusrinal Fitriandi menyebutkan, sejatinya sudah ada dua sponsor yang sudah deal untuk memajang logonya di jersey Arema musim ini. Hanya saja, kesempatan untuk calon sponsor lain masih diberikan, siapa tahu ingin menjadi sponsor utama dengan nominal yang lebih besar.

Dua sponsor yang sudah bersepakat itu kabarnya adalah Indomie dan MS Glow For Men, dua sponsor Arema musim sebelumnya. Selain itu, sebagai owner, tentu saja J99 Corp milik Presiden Klub Arema, Gilang Pramana juga berpeluang mejeng di jersey.

“Yang lain sudah deal, tapi kami masih menunggu sponsor utama yang logonya di bagian paling atas. Katanya, mereka masih meminta waktu berpikir, ada sejumlah pertimbangan sebelum mengambil keputusan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version