Arema Bertemu Barito Putera, Bagas Adi Punya 2 Target

Bek tengah, Bagas Adi punya dua target saat Arema bertemu Barito Putera. Kedua tim akan tampil di babak 8 besar Piala Presiden 2022, Sabtu (2/7/2022), pukul 15.30 WIB.

Arema lolos ke babak 8 besar setelah menjadi juara Grup D sejak 19 Juni lalu. Sementara, lawannya, Barito baru diketahui lolos ke fase ini setelah memastikan diri menjadi runner up Grup B pada 27 Juni.

Artinya, Arema baru bisa menggelar persiapan lebih intens menghadapi babak 8 besar pada 28 Juni. Setidaknya ada waktu tiga hari yang sudah dimaksimalkan jelang laga ini.

“InsyaAllah pada pertandingan ini kami bisa bermain baik dan mendapatkan kemenangan,” kata Bagas.

Arema Bertemu Barito Putera, Bagas Adi Tegaskan Arema Sudah Siap Semuanya

Bagas Adi menegaskan Arema sudah mempersiapkan semuanya untuk laga melawan Barito Putera. Menurutnya, taktik dan strategi sudah diasah dalam sesi latihan.

Sebagai pemain, Bagas siap menjalankan apa yang menjadi instruksi pelatih Eduardo Almeida. Harapannya, pertandingan bisa berjalan lancar dan akhirnya Arema bisa lolos ke babak semifinal.

“Semuanya sudah dipersiapkan secara matang oleh pelatih, kami akan melakukan yang terbaik,” pungkas pemain asal Sleman itu.

Ini menjadi pertemuan ke-44 antara Arema dan Barito Putera. BACA: Arema ternyata mendominasi jumlah kemenangan atas Barito Putera di segala ajang.