Arema Gagal Kalahkan Persita, Dedik Setiawan Akui Kehilangan Fokus

Arema gagal kalahkan Persita Tangerang di Liga 1 2021-2022 Pekan 9, Rabu ()27/10/2021) malam. Penyerang Arema, Dedik Setiawan akui kehilangan fokus.

Kushedya Hari Yudo sebenarnya sempat membawa Arema unggul 1-0 di menit 25 lewat golnya sebelum disamakan oleh Ahmad Nur Hardianto di menit 43. Namun, Dedik sanggup mengubah papan skor menjadi 2-1 sebelum babak pertama usai.

Sayangnya, pada babak kedua Persita mampu memaksakan hasil imbang 2-2 setelah mempu menjebol gawang Arema untuk kedua kalinya. Gol itu dilesakkan Mohammad Edo di pengujung babak kedua.

“Ini pertandingan yang ketat, kita saling menyerang, tapi kita kehilangan fokus di menit-menit akhir,” kata Dedik dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Gagal Kalahkan Persita Atas Kesalahan Sendiri

Dedik Setiawan tak mau menyalahkan siapa-siapa atas kegagalan Arema memboyong tiga poin di laga melawan Persita Tangerang ini. Pemain asli Dampit, Kabupaten Malang itu menyebut hasil imbang itu merupakan kesalahan sendiri.

Jika dilihat, dua gol yang bersarang ke gawang Arema yang dijaga Adilson Maringa memang terjadi di akhir babak pertama dan babak kedua. Kelengahan dua kali itu harus dibayar mahal dengan hasil imbang.

“Mungkin hasil ini karena kesalahan dari Arema sendiri, kami lengah di akhir babak pertama dan babak kedua,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.